Panduan Social Networking Untuk Berpikir Padat

Kami telah menghabiskan lebih dari setahun melacak tren media sosial - mengumpulkan hasil dari aktif media sosial pemasar jaringan di seluruh dunia . Fakta-fakta mengenai hasil pemasaran , duplikasi dan ROI menjadi lebih jelas setiap hari.Berdasarkan pengalaman pribadi saya dan pengalaman tangan pertama dari orang lain aku pelatih dan jaringan dengan seluruh Industri , saya menemukan bahwa gelar saya sukses di media sosial adalah sesuatu tetapi duplicatable untuk massa . Meskipun benar bahwa saya dan beberapa orang lainnya telah menghasilkan bisnis melalui media sosial , fakta-fakta yang mendasari apa yang terlibat dalam melakukannya tidak sering disiarkan kepada mereka yang prima untuk keterlibatan pemasaran sosial.


Demi realitas ini , mari kita lihat dua jaringan sosial yang paling networkers dapat berhubungan dengan : Facebook dan Twitter . Mengapa ? Karena mereka dua yang paling populer dan bahkan karena hal ini sedang read more bermunculan atau mencoba yang terbaik untuk mendapatkan didirikan dan diakui .Bagi kita yang telah ada selama beberapa dekade dapat mengenali versi secara online jelas apa yang sebelumnya tahu kepada kita kaum tua seperti , " opera sabun , komik strip dan sekarang - a- hari , reality jenis pertunjukan hiburan. "


Seperti disebutkan sebelumnya , ada banyak permukaan seperti tersebut di atas cenderung berkuasa saat ini , dan seperti biasa lama " tidak ada yang baru di bawah matahari , " Alkitab mengatakan masih membuktikan untuk menjadi benar dan asli . Bukankah itu mengagumkan bagaimana kebenaran tidak membutuhkan memori ? Selalu berdering benar untuk selamanya ! Tapi saya ngelantur jadi mari kita lanjutkan .Inilah yang tahun lalu ( atau lebih tepatnya beberapa tahun ) telah mengajarkan kita ...Sosial media , hiburan dan tempat-tempat infomercial tidak boleh salah untuk atau dipandang sebagai penggantian berlaku untuk pendidikan asli atau hasil pelatihan atau apa pun selain taktik bisnis sederhana yang menyajikan kemungkinan dalam mencapai atau mengidentifikasi dengan target pasar yang berorientasi . Dalam dunia di mana setiap orang memiliki pendapat , media sosial menempatkan mereka semua di ujung jari Anda . Apa yang kami temukan adalah bahwa ini sering dapat membuat kebingungan daripada kejelasan .Jika Anda harus memilih sesuatu untuk menginvestasikan waktu , usaha , dan sedikit uang yang benar-benar masuk akal saat ini , pendapat acak atau nasihat terfokus ahli ?Selama lebih dari 15 tahun jawaban bagi puluhan ribu profesional dalam pemasaran jaringan telah Leaders Club.Mengapa Anda bertanya ? Hanya karena itu satu-satunya sumber daya sampai saat ini yang sering disebut sebagai anti - hype, yang telah teruji , dan terbukti prasyarat untuk setiap keberhasilan bisnis jangka panjang dan awal . Terlepas dari apakah atau tidak Anda sudah dalam bisnis atau mencari salah satu yang paling cocok untuk diri sendiri berdasarkan keinginan pribadi Anda dan kebutuhan Leaders Club adalah investasi yang sehat terbukti menjadi diri sendiri.


Jangan salah paham ! Ada cara untuk memanfaatkan media sosial, tetapi tolong jangan over- menjanjikan dan di bawah - memberikan apa yang orang lain bisa atau akan mendapatkan keuntungan dari itu . Jika Anda terlibat dengan itu dan Anda berhasil dengan menawarkan produk yang sah yang valid dan informasi yang jujur ​​, diuji , dan terbukti , maka dengan segala cara terus melakukannya !


Sama seperti hal lain kita tidak bisa menjanjikan kekayaan media sosial lebih dari yang kita bisa menjanjikan kekayaan apapun ! Apa yang kita lakukan janji adalah pendidikan yang berdasarkan prinsip diuji interaksi manusia - mereka tidak berubah . Menguasai mereka dan pemasaran mulai masuk akal dalam media apapun . Dan setelah itu masuk akal , pendapatan mulai mengalir . Jawaban yang kami berikan tidak selalu apa yang suka mendengar tetapi Anda mendapatkan apa-apa selain kebenaran yang sesungguhnya dari Pemimpin Club.


Apa cara untuk mencari nafkah dan untuk hidup - membantu orang untuk membantu diri mereka sendiri tanpa harus memeriksa otak mereka di pintu !